Home NEWS Barak 10 Pintu dan Rumah Hangus Terbakar

Barak 10 Pintu dan Rumah Hangus Terbakar

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
MEMBARA –Si jago merah berkobar dan menghanguskan permukiman di Jalan Pemuda Km 0.5, Selasa pagi (27/6). (foto ist/kaltengtv.com)

KUALA KAPUAS –Musibah kebakaran melanda Kota Kapuas, Selasa (27/6), sekitar pukul 09.30 wib. Api berhasil menghanguskan satu unik barak dan rumah yang berada di pemukiman Jalan Pemuda Kilometer 0,5 RT 08 RW. 03 Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kapuas Panahatan Sinaga, membenarkan adanya kebakaran pemukiman tersebut. Adapun satu unit barak dengan sepuluh pintu merupakan milik Awi alias Utuh. Sementara untuk pemilik rumah yakni Sayuti yang ditempati oleh enam orang.”Api dapat dipadamkan sekitar jam 10.00 WIB oleh damkar Gabungan Kabupaten Kapuas,” tegasnya.

BERKERUMUN –Sejumlah warga terlihat memadati sembari menonton kebakaran. (video ist/kaltengtv.com)

Sinaga menjelaskan asal mula api berdasarkan informasi berasal dari barak. Saat ditanya mengenai penyebab, ia menyebutkan masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. “Kami masih mendata dan nanti diberikan bantuan,” pungkasnya.

Sementara itu, kebakaran tersebut berhasil menyedot perhatian warga Kapuas. Saat ini lokasi sudah dipasang garis polisi dan penyelidikan dilakukan kepolisian. (alh/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00