Home Uncategorized Suhu di Kalteng Akan Lebih Panas

Suhu di Kalteng Akan Lebih Panas

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Jumat (12/5), suhu di Kota Palangka Raya terasa lebih panas. Tercatat di aplikasi prakiraan cuaca suhu mencapai 35 derajat celcius, tetapi terasa seperti 41 derajat celcius. Terlebih saat menjelang siang hari.

Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Tjilik Riwut Catur Winarti saat menghadiri Rakor Penetapan Status Siaga Darurat Bencana Karhutla, menyebutkan cuaca tertinggi saat ini 35,6 derajat celsius. Suhu ini akan mengalami kenaikan lagi.

“Tercatat suhu cuaca tertinggi diangka 35,6° di wilayah Kalimantan Tengah. Namun, suhu ini akan semakin meningkat hingga angka puncak,” ucap Catur.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Kalteng pada musim kemarau kali ini, untuk menjauhi hal yang menimbulkan titik api serta meningkatkan konsumsi vitamin, buah-buahan dan air mineral untuk menjaga daya tahan tubuh.(ayu/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00