Home NEWS 64 Tim Mulai Bertanding di Mobile Legend Bang Bang

64 Tim Mulai Bertanding di Mobile Legend Bang Bang

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PEMBAGIAN GRUP-Turnamen MLBB dibagi ke dalam empat grup. Babak kualifikasi dilaksanakan secara online. (grafis kaltengpos/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Gelaran event esport yang diselenggarakan Kalteng Pos mendapat sambutan luar biasa. Babak kualifikasi secara online mulai dilaksanakan hari ini. Ada 64 tim yang akan bertanding di Kalteng Pos Tournament Mobile Legend:Bang Bang. 

“Kami tak menyangka, antusias untuk ikut turmanen berhadiah total Rp 8 juta ini, sangat tinggi. Tanggal 29 Mei 2023 pendaftaran terpaksa kami tutup, karena sudah ada 64 tim yang mendaftar,” kata Ketua Panitia Budi Sepratama Putra.

Setelah pendaftaran ditutup, ternyata masih banyak tim-tim mobile legends yang menghubungi panitia untuk mendaftar. Namun, karena slot sudah terpenuhi, akhirnya mereka tak bisa mendaftar. Tournament Kalteng Pos Mobile Legends: Bang Bang kali ini didukung oleh Anggota DPR RI Agustiar Sabran, SKom.

Agustiar yang juga Ketua Dewan Pembina Esports Indonesia Kalimantan Tengah (ESI Kalteng) merupakan sosok yang sangat peduli terhadap kegiatan-kegiatan anak muda. Dukungan juga datang dari Pengprov ESI Kalteng.

Nonton Live Semifinal dan Final di Halaman Kalteng Pos

KALTENG Pos bekerja sama dengan Telkomsel untuk menjalankan turnamen kali ini. Operator seluler ini menyediakan room turnamen untuk babak semi final dan final yang dilaksanakan secara off line, Sabtu (3/5) di halaman Kalteng Pos.

“Kami dari Telkomsel siap membantu event Kalteng Pos. Kami ingin mereka memiliki wadah untuk menyalurkan hobi ke arah yang lebih kompetitif dan bisa memajukan esports Kalimantan Tengah,” ucap Udiw perwakilan dari Telkomsel.

Tidak hanya turnamen Mobile Legends saja, malam puncak yang digelar di Halaman Gedung Kalteng Pos Palangka Raya Pukul 18:00 WIB, akan ada Costplayer Palangka Raya yang akan berkompetisi bergaya ala karakter-karakter yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang. (cep*/sma/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00