Home NEWS Semak Dekat Masjid Terbakar, Manggala Agni Sigap Bergerak

Semak Dekat Masjid Terbakar, Manggala Agni Sigap Bergerak

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
BERJIBAKU – Personel Manggala Agni Kalteng saat berjibaku memadamkan kobaran api pada karhutla di ruas jalan trans Kalimantan, Kamis (1/6) kemarin. (yono/kaltengtv.com )

PALANGKA RAYA – Semak-belukar di ruas jalan trans Kalimantan Km 55 yang menghubungkan Kota Palangka Raya – Kosongan terbakar, Kamis (1/6) siang kemarin. Beruntung, tidak berselang lama tim Manggala Agni Provinsi Kalimantan Tengah sudah tiba di tempat.

MELAWAN API – Tim Manggala Agni Provinsi Kalimantan Tengah saat menaklukkan kobaran api di semak-belukar dekat di jalan trans Kalimantan Km 55. (yono/kaltengtv.com)


Mereka langsung berjibaku mengatur strategi untuk mengendalikan kobaran api. Ada yang mendekati kobaran api untuk memutus mata rantai penyebaran, sementara yang lain menyiapkan pompa air.
Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di dekat Masjid Al Ukhuwah Jalan Tjilik Riwut Km 55, Kabupaten Katingan itu sempat menimbulkan kepulan asap yang banyak. Asap ini menyebar sampai ke jalan raya. Pengendara harus berhati-hati karena jarak pandang berkurang, bahkan hilang.(yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00