Home NEWS Balap Sepeda Fixie di Kota Cantik Jajal Lima Putaran

Balap Sepeda Fixie di Kota Cantik Jajal Lima Putaran

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
FOTO BERSAMA-Para Fixed Gear Cyclist berfoto berasama usai mengikuti lomba balap sepeda oleh Velomadness. (Foto: Aditbosan/KaltengTV.com)

PALANGKA RAYA-Velomadness Fixed Crit baru-baru ini digelar sebagai wadah kompetisi balap sepeda di Palangka Raya.

Gelaran lomba balap sepeda Fixed Gear atau biasa dikenal juga sepeda Fixie digelar sebagai perkenalan pertama Velomadness kepada publik, Kamis malam (8/6) dengan menggunakan rute mulai Jalan Katamso dan Jalan DI Pandjaitan, Kota Palangka Raya.

dr. Fajar Patomo sebagai perwakilan dari Velomadness menjelaskan perlombaan perdana ini diikuti para penggemar sepeda fixed gear dengan latar belakang mulai dari anak sekolah hingga para pekerja dan karyawan, rentang usia belasan hingga 30 tahun-an.

“Lombanya kami mengadaptasi Kelas Criterium dengan total lima putaran,” ujarnya.

BERSIAP-Peserta lomba balap sepeda Fixed Gear berada di titik Start. (Foto: Aditbosan/KaltengTV.com)

Ia juga menyampaikan rencana dan harapan ke depan dari Velomadness yang akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat kompetitif dalam dunia sepeda mulai dari jenis Roadbike, XC/MTB (Mountain Bike), Fixed Gear maupun jenis sepeda lain.

“Kami berharap nantinya bisa melahirkan calon-calon atlet amatir maupun professional yang juga mampu bersaing di tingkat Kota Palangka Raya maupun Provinsi Kalimantan Tengah. Kami juga akan mulai menjalankan latihan balap sepeda fixed gear, sebagaimana sepeda roadbike yang sudah ada latihan rutinnya,” tutup Fajar.

Sementara itu, dari ajang tersebut Hamdan Jamalludin berhasil meraih posisi pertama. Ia yang masih berusia 14 tahun dan duduk di bangku SMP itu berhasil mengalahkan yang lain.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00