Home Uncategorized Hanura Kota Cantik Libatkan 40 Persen Perempuan

Hanura Kota Cantik Libatkan 40 Persen Perempuan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Ketua Hanura Palangka Raya Heri Purwanto menyerahkan berkas ke Ketua KPU Palangka Raya Ngismatul Khairiyah.

PALANGKA RAYA –Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palangka Raya tepat pukul 10:00 wib hadir ke KPU Kota Palangka Raya untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka. Pada Pemilu 2024, Hanura Palangka Raya menyatakan keterlibatan perempuan mencapai 40 persen. Jumlah ini melebihi target dari KPU.

Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura pada Sabtu (13/5) tepat pukul 10.00 WIB hadir ke kantor KPU Kota Palangka Raya mendaftarkan bakal calon anggota legislative (bacaleg) untuk bersaing pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 kami berharap Hanura semakin beruntung daripada periode 2019 yang lalu,” ucap Ketua DPC Hanura Kota Palangka Raya Heri Purwanto.

Ia  memaparkan total kkomposisi 30 bacaleg yang diusung untuk memenangkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya ialah18 orang laki-laki dan 12 orang perempuan. 

Dengan melibatkan pemuda-pemudi terbaik Kota Cantik, ia optimis pada Pemilu 2024 akan mendapatkan kursi tambahan di DPRD Kota Palangka Raya. Menurutnya, Pemilu 2024 didominasi oleh pemilih pemula, maka dari itu Hanura menyiapkan anak muda untuk terlibat di dunia politik.

“Karena sebagian besar dari pemilih di tahun 2024 didominasi oleh pemilih pemula, sehingga pemuda-pemudi kami libatkan dan kami siapkan untuk bertarung di Pileg 2024. Harapannya, Hanura di tahun2024 semakin beruntung dan mendapatkan tambahan kursi di dewan. Kami menargetkan minimal 1 kursi Hanura di masing-masing Dapil,”sambung Heri. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00