Home NEWS Adu Ketangkasan Menembak di Kapolda Kalteng Cup 2023

Adu Ketangkasan Menembak di Kapolda Kalteng Cup 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
TEMBAK SASARAN –Kapolda Kalteng (kiri) bersama Danrem 102/Pjg (kanan) saat menembak sebagai simbolis pembukaan kejuaraan menembak Kapolda Kalteng Cup 2023. (foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Masih dalam rangkaian Hari Jadi ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, Polda Kalteng menggelar kejuaraan menembak Kapolda Kalteng Cup 2023, Selasa (20/6), di Lapangan Tembak Sipet.

Kejuaraan menembak ini diikuti oleh Center Fire Forkopimda Provinsi Kalteng, pejabat utama Polda Kalteng, pejabat utama TNI, dan perwakilan masing-masing Satker Polda Kalteng. Perlombaan dibagi dalam empat nomor atau kategori, yaitu Center Fire bagi pejabat sipil, Semi Tembak Reaksi Executive TNI/POLRI, Semi Tembak Reaksi Beregu PA 8 BA Polki Jajaran, dan Semi Tembak Reaksi Beregu PA dan BA Polwan Jajaran.

KOMPAK – Jajaran pejabat Polda Kalteng beserta tamu undangan melakukan foto bersama dengan gaya presisi. (foto:zaki/kaltengtv.com)

Kegiatan dibuka secara simbolis oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana yang melakukan penembakan dan menyipet di lokasi perlombaan.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah yang turut hadir dalam pembukaan kepada awak media menyampaikan atas nama Forkopimda di Kalteng menyambut baik kejuaraan yang sangat positif ini. Hal ini sebagai peningkatan silaturahmi dan persatuan antar stakeholder yang ada di seluruh Kalteng.

“Kami berpesan tetap junjung tinggi sportivitas. Ini sebagai ajang menjalin persaudaraan sebenarnya, dan meningkatkan semangat dalam menekuni profesi sebagai aparatur negara, khusunya TNI/Polri,” pungkasnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00