Home EKONOMI BISNIS RPH Melayani Sampai Daging Siap Bagi

RPH Melayani Sampai Daging Siap Bagi

byhttps://kaltengtv.com/author/redaksi/redaksi kaltengtv
DOK KALTENGTV.COM
RPH – Prosesi penyembelihan hewan ternak di UPPD RPH Kota Palangka Raya yang menerapkan prinsip aman, sehat, utuh dan halal.

PALANGKA RAYA – Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian dan Peternakan (UPTD-RPH Distanhan) Kota Palangka Raya kembali melayani jasa pengolahan hewan kurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Pengolahan hewan kurban dimaksud meliputi penyembelihan, pengulitan, pemotongan tulang, pemotongan daging sampai ukuran tertentu yang siap dibagikan.

“UPTD RPH Kota Palangka Raya dalam momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini kembali melayani jasa pemotongan hewan kurban sebagaimana tahun-tahun kemarin. Sampai sekarang masih dibuka, silakan mendaftar untuk menyembelih dan mengolah hewan kurban di RPH,” ujar Kepala UPTD-RPH Distanhan Kota Palangka Raya drh Ganjar Priyatno, Selasa (20/6) pagi.

Ganjar optimistis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena pihaknya mempunyai tim yang kuat. “Kami mempunyai juru sembelih halal (jusela), punya tenaga pelaksana-pelaksana handal yang dapat menjaga kebersihan. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir karena kondisi daging tetap tetap bersih, halal dan siap dibagikan,” jelasnya.

drh. Ganjar Priyatno, Kepala UPTD-RPH Distanhan Kota Palangka Raya

Mengenai kemampuan pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat, RPH sanggup menyembelih 65 ekor sapi satu hari, termasuk sampai menguliti, memotong tulang dan memotong daging sampai seukuran 6 – 7 on.

UPTD RPH Kota Palangka Raya terletak di Jalan Sudirman Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau. Selain mempunyai juleha bersertifikat, RPH ini mempunyai prinsip  penyediaan daging yang aman, sehat (heigenis), utuh dan halal.(yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00