Home EKONOMI BISNIS Untuk Sawit, Dunia Menaruh Harapan di Indonesia

Untuk Sawit, Dunia Menaruh Harapan di Indonesia

byhttps://kaltengtv.com/author/redaksi/redaksi kaltengtv
Foto: zaki/kaltengtv.com
FOTO BERSAMA-Wagub Kalteng berfoto bersama jajaran pengurus GAPKI Pusat dan Cabang pada Muscab V GAPKI Cab. Kalteng.

PALANGKA RAYA – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Kalimantan Tengah menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) V Kamis (15/6) di Swissbel Hotel Danum, Palangka Raya.

Ketua GAPKI Pusat Edy Martono dalam sambutannya mengatakan yakin muscab ini akan menghasilkan pemimpin yang tangguh dan mampu membuat produk Kalteng bersiang dengan provinsi lain seperti Riau dan Sumatera.

“Saya baru kembali dari Moscow dan di sana membahas tantangan dunia yang menaruh harapannya kepada Indonesia dalam impor minyak sawit dari Indonesia. Sehingga ini menjadi PR buat pemimpin selanjutnya untuk harus benar-benar bisa memperjuangkan sawit tidak hanya untuk Kalteng, tapi juga untuk Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo dalam sambutannya sekaligus membuka langsung kegiatan muscab menyampaikan agenda ini sangat strategis salam membangun sektor kelapa sawit yang berfungsi sebagai penopang  tegaknya Provinsi Kalteng dan Indonesia.

“Pemprov mengapresiasi kegiatan ini, dan kita mengingat kelapa sawit merupakan salah satu komoditas yang real dan strategis, yang memiliki kebermanfaatan luas di masyarakat, dengan berbagai program yang berkelanjutan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk masyarakat,” ucapnya.(bro*/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00