Home NEWS Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf: Jangan Takut Hujan, tapi Takut Dosa

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf: Jangan Takut Hujan, tapi Takut Dosa

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
HADIR DI KOTA CANTIK-Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf sengaja diundang gubernur Kalteng untuk hadir di Kalteng Bershalawat.(mmc kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Pemprov Kalteng menggelar Kalteng Bershalawat, Jumat malam (7/7), di halaman kantor gubernur Kalteng Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya. Satu jam menjelang acara dimulai, hujan mengguyur Kota Palangka Raya. Membuat area ini pun dipenuhi genangan air. Bahkan, hingga acara dimulai rintik hujan masih turun.

Meski dengan kondisi tersebut, ribuan Umat Muslim tetap berbondong-bondong datang. Mereka ingin menyaksikan dan terlibat langsung bershalawat dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Kehadiran habib menyedot antusiasme Umat Muslim Palangka Raya dan sekitarnya. Pada kesempatan itu, habib meminta masyarakat yang hadir untuk tetap menggemakan syair dan Shalawat Nabi.

“Saya berharap hujan bagaimanapun agar jangan bergerak, terus saja bismillah, bershalawatlah sebanyak tetesan air hujan itu, masyarakat semuanya akan mendapatkan rejeki, Bismillah sebanyak tetesan air hujan dosa kita dihapus oleh Allah SWT dan diampuni”, ucapnya.

Bahkan, ia dengan tegas menyatakan kepada Umat Muslim yang hadir untuk tidak takut hujan, melainkan takut terhadap dosa yang diperbuat.

Suasana Kalteng Bersholawat di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat malam (7/7). (video zaki/mmc kalteng/kaltengtv.com)

Untuk diketahui, gelaran Kalteng Bersholawat ini dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi ke -66 Kalteng. Sekaligus momentum mengucap syukur dan doa untuk Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah memasuki usia emas.

“Majelis Kalteng Bershalawat diharapkan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan serta kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW, dan tentunya untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan semua, untuk bersama-sama membangun Kalteng Makin BERKAH untuk Indonesia Maju, guna mewujudkan negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur”, ungkap Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo mewakili gubernur. (bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00