Home NEWS Habib Umar Tiba, Tablig Akbar Dimulai

Habib Umar Tiba, Tablig Akbar Dimulai

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

ANTUSIAS JEMAAH -Terlihat dari depan panggung utama para jemaah setia menanti kedatangan Habib Umar bin Hafidz.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kesabaran umat Muslim menanti kedatangan ulama international, Habib Umar bin Hafidz di Palangka Raya pun terbayarkan. Selepas salat Isya, ulama yang dijuluki Guru Mulia itu naik ke panggung utama didampingi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo serta jajaran terkait. Jadwal ini memang mundur dari yang telah direncanakan.

Berdasarkan jadwal resmi yang disebar oleh panitia penyelenggara Tabligh Akbar, acara pembukaan dimulai pukul 15.00 WIB. Keterlambatan tersebut lantaran Habib memiliki jadwal yang padat. Salah satunya, ia mendapat amanah untuk meletakan batu pertama di Pondok Pesantren di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 26 Kota Palangka Raya.

Hingga berita ini ditayangkan, penyelenggaraan Tablig Akbar pun masih berlangsung. Melalui siaran langsung dari channel youtube MMC Kalteng, Gubernur Kalteng dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Habib Umar bin Hafidz bersedia datang ke Kota Palangka Raya untuk kedua kalinya. “Ini bukan karena gubernur tapi karena Allah SWT,” ungkapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00