Home NEWS Rektor Melantik Dekan FKIP dan FISIP yang Baru

Rektor Melantik Dekan FKIP dan FISIP yang Baru

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
USAI PELANTIKAN: Rektor UPR Prof Salampak berfoto bersama Dekan FKIP Rinto Alexandro dan Dekan FISIP Bhayu Rama.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Salampak melantik dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2023-2027, Rabu (15/11).

Pelantikan yang digelar di Gedung Rektorat UPR tersebut dihadiri oleh Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, serta unsur pimpinan di Rektorat, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan serta Ketua Lembaga dan Kepala UPT yang ada di lingkungan UPR.

Adapun dekan yang dilantik yakni Dekan FKIP Rinto Alexandro dan Dekan FISIP Bhayu Rama.

Rektor UPR menyampaikan untuk kemajuan Universitas Palangka Raya yang saat ini sudah berjalan sebagai PTN dengan pola pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU), semua pihak harus menjalin sinergisitas dan bergotong-royong dalam upaya maksimal memberikan layanan kepada seluruh stakeholder.

“Saya berharap dekan yang terpilih agar dapat berkontribusi dalam membangun UPR, dalam proaktif menjalankan perannya menghasilkan lulusan yang unggul dan berkarakter,” ungkap rektor.

DILANTIK: Rektor UPR Prof Salampak memimpin pelantikan dua dekan baru.(video gilang/kaltengtv.com)

Selain itu juga, Rektor UPR berharap kepada dekan dan jajarannya untuk selalu menaruh perhatian dalam menjalankan program-program prioritas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, diantaranya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap Tiga Dosa Besar Dunia Pendidikan, serta ditambah dengan fenomena judi online dan game online.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00