Home Kriminal Warga Piranha X Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Piranha X Ditemukan Tak Bernyawa

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
Polresta Palangka Raya/Tim Kepolisian memeriksa korban di dalam kamarnya, ditemukan sejumlah obat kolesterol.

PALANGKA RAYA –Korban bernama Yayan Pratama (40) warga Jalan Piranha X, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya ditemukan terlungkup di samping kasurnya dengan kondisi tak sadarkan diri. Korban ditemukan dua saksi yakni Indra Himawijaya dan Cimawatit.

Penemuan berawal dari dua saksi itu mendatangi kediaman korban, Minggu malam (14/5) sekitar pukul 20.30 wib tetapi tidak ada tanggapan saat menghubungi korban. Karena tidak membawa kunci cadangan, keduanya memutuskan pulang ke rumah.

“Kemudian Senin (15/5), sekitar pukul 11.00 WIB, kedua saksi balik lagi dan membuka pintu dengan kunci cadangan yang mana ketika dibuka pintu dalam keadaan terkunci lalu memeriksa keadaan di dalam rumah,” urai Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit I SPKT Aipda Teguh Wahyudi.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain yaitu obat-obatan Atorstatin yang diduga merupakan salah satu obat untuk kolesterol. “Untuk kepentingan penyidikan, korban kami bawa ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus menggunakan ambulance ERP yang akan diperiksa oleh dr. Ricka Brillianty,” pungkasnya.(hms/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00