Home NEWS Polresta Palangka Raya Terapkan Lintasan Tes SIM Terbaru

Polresta Palangka Raya Terapkan Lintasan Tes SIM Terbaru

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PRAKTIK -Salah seorang warga hendak memulai ujian praktik SIM di lintasan baru. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Korlantas Polri khususnya di Polresta Palangka Raya mulai memberlakukan praktik ujian SIM C menggunakan lintasan sirkuit berbentuk huruf “S”. Tidak lagi menggunakan lintasan zig-zag dan angka “8”.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, AKP Salahiddin menyampaikan pihaknya turut menerapkan penggunaan lintasan baru yang telah ditetapka. Dengan disiapkannya lintasan sirkuit yang baru ini masyarakat dapat lebih melatih keterampilannya dan lebih mudah dalam melaksanakan tes ujian SIM C.

“Korlantas Polri memberikan yang terbaik untuk masyarakat, kini lintasan berhuruf “S”, dengan dilengkapi rambu-rambu lalu lintas dan marka-marka jalan pada lintasan yang dibuat sebagaimana di jalanan aslinya,” ungkapnya.

Salahiddin juga mengatakan lintasan yang telah disediakan ini pun dapat digunakan oleh masyarakat sebagai latihan sebelum mengikuti ujian SIM C.

“Lintasan ini saat ujian dilewati hanya satu kali putaran, sehingga lebih nyaman dan memudahkan masyarakat, baik yang laki-laki atau pun yang perempuan,” sebutnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00